Google Menyediakan Open Source Chrome browser Untuk iOS

Google memberikan open source browser Chrome pada Apple iOS platform, setelah membuat perubahan yang memungkinkan kode untuk menjadi bagian dari Projek Chromium browser.

Kode akan dipindahkan ke repositori Chrome Open source, yang memungkinkan pengembang untuk membangun browser Chrome-seperti mereka sendiri. Itu telah disimpan terpisah dari Chromium karena apple persyaratan bahwa semua browser iOS dibangun pada mesin render WebKit Apple harus dikendalikan.

Tetapi setelah bertahun-tahun memisahkan WebKit dari Chrome untuk kode iOS, Chrome untuk kode iOS kembali bergabung dengan chromium, Google mengatakan dalam buletin. (Chrome di sistem operasi lain menggunakan Google browser mesin sendiri.)

Chromium open source

Pengembang dapat mengkompilasi versi iOS Chromium seperti mereka bisa untuk versi Chromium lainnya. Google mengatakan itu telah menghabiskan banyak waktu selama beberapa tahun terakhir membuat perubahan yang diperlukan untuk memindahkan kode untuk Chrome untuk iOS ke Chromium.

Sebagai akibatnya, pengembangan aplikasi web harus lebih cepat, karena semua tes untuk Chrome untuk iOS telah tersedia untuk Chromium browser. Chromium, menyediakan sumber terbuka inti dari Chrome, telah memungkinkan spin-off dari browser.

Petunjuk tentang membangun Chromium untuk iOS mengatakan membangun iOS lebih rumit daripada membangun desktop. Sebagai bagian dari dimasukkannya Chrome untuk iOS dalam projek Chromium, Google juga menyediakan ios/build/tools/setup-gn.py script untuk membuat empat membangun direktori untuk rilis dan debug perangkat simulator membangun dan untuk menghasilkan kerja Apple Xcode.

Leave a Comment

Your email address will not be published.